Stroke Penyakit Pembunuh No.1 di Indonesia

Stroke Penyakit Pembunuh No.1 di Indonesia

Berdasarkan data Riset Kesehatan Dasar tahun 2013, terdapat sekitar 12 penderita stroke per 1000 penduduk Indonesia. Stroke juga merupakan penyakit pembunuh nomor satu di Indonesia.

Selain itu, stroke juga bisa menyerang siapa saja baik tua mapun muda. Orang-orang yang usianya lebih dari 65 tahun paling berisiko terkena stroke. Namun 25 persen stroke terjadi pada orang-orang yang berusia di bawah 65 tahun, termasuk anak-anak.
dr Trianggoro Budisulistyo dosen Fakultas Kedokteran Undip menyampaikan itu saat Halal Bihalal antara Pimpinan dan warga purna karya (Wredatama) Universitas Negeri Semarang (UNNES), Senin (24/7) di auditorium (Gedung Prof Wuryanto) kampus Sekaran Gunungpati. Halal Bihalal dihadiri oleh 450 purna tugas.

dr Trianggoro menjelaskan, jenis stroke jika dilihat dari penyebabnya dibagi menjadi dua yakni stroke iskemik dan stroke hemoragik. Stroke iskemik terjadi jika pasokan darah berhenti akibat gumpalan darah dan stroke hemoragik terjadi jika pembuluh darah yang memasok darah ke otak pecah.

Ketika pasokan darah yang membawa oksigen dan nutrisi ke otak terputus, maka sel-sel otak akan mulai mati. Karena itu semakin cepat penderita ditangani, kerusakan yang terjadi pun semakin kecil bahkan kematian bisa dihindari.

Orang-orang yang merokok, kurang olah raga, dan memiliki pola makan yang buruk juga rentan terhadap stoke. Selain itu orang-orang yang sirkulasi darahnya terganggu akibat tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, detak jantung tidak teratur, diabetes, kegemukan, alkohol, dan genetika juga lebih rentan terhadap stroke.

Untuk itu perlu dikenali gejalanya diantaranya kesemutan, kelumpuhan, kebingungan/lupa, kebutaan, ketulian, kepala muter-muter, kesulitan menelan, dan kesulitan kencing.

Akankah hal ini terjadi pada kita? Kadang kita sudah berusaha menjaga makanan, sudah berusaha dengan sebaik mungkin agar terhindar dari penyakit kronis tersebut, akan tetapi karena keterbatasan waktu, tingkat kesibukan, kesempatan, dll kita lalai dan terlewatkan…

Untuk itu solusi alternatifnya, saat ini kami mempunyai ramuan yg sangat berkhasiat untuk merawat pembuluh darah dan suatu ramuan yg dapat menjegah timbulnya penyakit2 tersebut.

Silahkan kunjungi situs kami klik HIRVERO . Coba anda simak bagaimana Hirvero bekerja pada cairan darah dalam tubuh kita, beberapa kesaksian pemakai hirvero yg penyakitnya telah teratasi dengan minum secara rutin.

Semoga informasi ini bermanfaat.

TIDAK USAH MENUNGGU DATANGNYA PENYAKIT.

SEHAT SAMPAI TUA TANPA SAKIT-SAKITAN
—————————–

Salam Hangat,
H I R V E R O

BERANI COBA
BERANI “SEMBUH”

Untuk konsultasi silahkan hub:
0822-3403-4496 chat WA klik : https://bit.ly/2Lod7Lj
www.ramuanpelangsing.com
.

error: Content is protected !!